Bayern Munchen Dipermaluan Real Madrid Hingga Kehilangan 2 Pemain

Arjen Robben mendapat penanganan medis

JAKARTA - Drama menyakitkan dialami Bayern Munchen Kala menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4) dini hari. 

The Rotten (julukan Bayern Munchen) sempat unggul lebih dahulu melalui gol Joshua Kimmich pada menit ke-28. Kimmich mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan James Rodriguez.

Sementara itu, Real Madrid membalas melalui tembakan voli Marcelo pada menit ke-44. Dan pemain pengganti, Asensio pada menit ke-57. Asensio mencetak gol ke gawang Sven Ulreich setelah menerima umpan Lucas Vazquez.

Meski terus mendominasi laga pada sisa pertandingan, Bayern Munchen gagal mencetak gol penyeimbang. Laga berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Hasil membuat anak asuh Jupp Heynckes harus menang 2 gol pada leg kedua jika ingin tetap menjaga asa menuju partai puncak. 

Selain mengalami kelelahan Dari Madrid, Bayern Munchen juga harus rela kehilangan Arjen Robben pada menit ke-8 diikutu Jerome Boateng pada menit ke-34 karena cidera.

Sebaliknya, kemenangan Christiano Ronaldo CS ini membuat pasukan Zinedine Zidane hanya mebutuhkan hasil imbang pada leg kedua, di Santiago's Bernabeu, Markas Real Madrid pekan depan. 

reporter - Sena | Berbagai Sumber


share on: