Api Mengamuk di Jalan Poros Bontang-Samarinda, Satu Mobil Dan 15 Unit motor Trail Ikut Terbakar

share on:
Kebakaran rumah di di KM 7 Jalan Poros Bontang-Samarinda

Update. Kutai Timur - Dua unit rumah semi permanen terbakar di KM 7 Jalan Poros Bontang-Samarinda, tepatnya di RT 18 Dusun Gunung Payau Desa suka Rahmat Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Kamis (1/8) siang.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi sempat kesulitan menjinakan kobaran api karena bahan yang terbakar bercampur dengan minyak. 

Imbasnya, selain menghanguskan dua unit rumah yang berbahan kayu, api juga melahap satu unit mobil serta sedikitnya 15  sepeda motor trail milik warga. 

Beruntung kerja keras  Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang yang menurunkan tiga unit armada pemadam dibantu tim gabungan dari fire rescue PT Indominco mandiri, unsur kepolisian, BPBD, TNI, Babinsa dibantu warga setempat membuahkan hasil. Api berhasil dijinakan sekitar dua jam kemudian.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa ini. Kuat dugaan sumber api berasal dari rumah seorang penjual bakso. Namun demikian, penyebabnya masih diselidiki pihak berwajib. (***/Rus)

Sumber : Damkar Bontang


share on: