Chef Juna Sebut Bontang Kota Sejuk

share on:
Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna (Foto-Sena)

UPDATE,BONTANG,- Sosok pria tinggi semampai penuh tato pada kedua lengannya dengan nama lengkap Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna menyebut Bontang sebagai salah satu kota yang sejuk  untuk kunjungi.

 

Hal ini diungkapkan sala juri Master Chef Indonesia ketika berkunjung ke Kota Taman, Jumat (31/8)

 

“Ini kedua kalinya saya berkunjung ke Bontang. Kotanya sejuk, tenang, dan pemandangan alamnya bagus karena bisa melihat laut,” kata Chef Juna saat di mui media ini di Taman mangrove Bukit Sekatup Damai (BSD), Bontang, Jumat (31/8) sore.

 

Menurutnya, Disamping Bontang memiliki potensi kuliner yang khas dengan Gammi Bawisnya yang sudah medunia, Ia juga meyakini bakalan banyak lagi potensi kuliner yang bisa digali di Kota Taman.


“Bontang memiliki masakan yang khas dengan gammi bawisnya. Sekarang tinggal bagaimana cara mendatangkan orang ke Bontang karena saya yakin pasti masih ada potensi kuliner yang bisa digali selain cobek (Gammi Bawis red),” pungkasnya.
 

Diketahui Chef Juna hadir di Bontang sebagai juri utama sekaligus bintang tamu dalam Workshop yang di selenggarakan oleh Badan Pengurus Indonesian Chef Association Kaltim di Ballroom Hotel Bintang Sintuk, mulai  hari ini, Sabtu 01 hingga Minggu 02 September 2018. (*)

Sena Arizona


share on: