Departemen SDM Pupuk Kaltim Futsal Bareng Wartawan Bontang

share on:
Ketua FJB Edwin Agustyan (Jaket Biru-Tengah) beserta sejumlah Wartawan Bontang (Rompi Putih) dan Departemen SDM Pupuk Kaltim

UPDATE.BONTANG,- Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) Pupuk Kaltim lakukan sparing futsal dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bontang (FJB), di Lapangan Futsal Dharma Wanita (DW) PC 6 Pupuk Kaltim, Kamis (20/9) malam.

Ketua FJB Edwin Agustyan mengatakan, sparing futsal untuk mempererat silaturahmi antara Departemen Pupuk Kaltim dengan Wartawan Bontang, baik media Elektronik, Cetak, dan Online.

“Hasil bukanlah tujuan utama dari sparing malam ini (Kamis malam red)  yang lebih utama adalah mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.

Selain mempererat silaturahmi, Edwin juga berharap komunikasi antara Departemen SDM Pupuk Kaltim dengan wartawan dapat terjalin dengan baik.

“Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus dilakukan supaya komunikasi yang tadinya sudah baik bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

Rencananya Wartawan Bontang dengan Departemen SDM Pupuk Kaltim akan kembali menggelar laga persahabatan di Stadion Mulawarman pada Ahad pekan depan.

“Insya Allah. Kami akan menerima tantangan mereka (Departemen SDM PKT red) bermain di lapangan besar,” tutup Edwin. (*)

Reporter - Sena


share on: