Dispopar Bontang Menyambut Baik Kedatangan Crew Trans7

share on:

UPDATE.BONTANG,- Kehadiran crew Ragam Indonesia dari Trans7 ke Kota Bontang beberapa hari yang lalu disambut baik oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar)  Bontang.
 

Kepala Dispopar Bontang, Bambang Cipto Mulyono mengatakan, kehadiran salah satu crew dari program stasiun TV Nasional ini sangat diperlukan untuk mempromosikan potensi wisata, kuliner, dan Budaya Bontang. 
 

"Saya menyambut baik dan berterima kasih kepada trans7 (ragam indonesia red) yang telah hadir di Kota Bontang untuk meliput dan memperkenalkan potensi wisata kuliner yang ada, mudah-mudahan dengan kehadiran Trans7 ini, bisa menarik wisatawan dari luar daerah," ujarnya saat bertemu langsung dengan crew Ragam Indonesia,  di Kantornya, Senin (26/2/2018).
 

Dikatakan Bambang, bahwa selain makanan khas,  Bontang juga masih memiliki banyak potensi wisata yang belum dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya adalah "Gelembung Abadi" yang berada dibawah permukaan laut. 
 

"Mudah-mudahan pada episode berikutnya, Trans7 masih bersedia meliput seluruh potensi wisata yang ada, baik itu wisata,  kuliner dan budaya," pungkasnya.
 

Selain itu, ia juga minta maaf karena tidak sempat mendampingi crew Ragam Indonesia selama proses peliputan atau pengambilan gambar lantaran ada kesibukan lain yang tidak bisa ia tinggalkan.
 

"Saya pribadi minta maaf karena tidak sempat mendampingi, saya lagi dinas di luar Kota," tutupnya.
 

Sekedar diketahui, crew Trans7 dari program Ragam Indonesia menjelajahi sekaligus meliput potensi wisata dan kuliner Bontang selama tiga hari, mulai dari Sabtu-Senin 26 Februari 2018.

Sena


share on: