Gelar Media Gathering, Pupuk Kaltim Kenalkan Website Perusahaan

share on:

UPDATE.BONTANG - Dalam mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik antara perusahaan dengan media. PT Pupuk Kaltim menggelar media gathering di Taman Cibodas Bontang, Minggu (04/3/2018).

Acara diawali dengan senam jantung sehat bersama, dilanjut jalan santai mengelilingi perumahan perusahaan PKT dan diakhiri dengan beberapa fun game.

Dalam sambutannya,  Direktur produksi PT Pupuk Kaltim, Bagya Sugihartana mengatakan, media gathering ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini bentuk silaturahmi untuk mempererat hubungan perusahaan dengan insan pers, meningkatkan sinergitas dalam menyebarluaskan informasi perusahaan," ucapnya.

Selain itu,  acara Family Gathering ini juga dirangkai dengan launching redesign website Pupuk Kaltim. Website ini nantinya memudahkan para wartawan memperoleh info terupdate.

Sekretaris Perusahaan, Budi Wahju Soesilo, website redesign ini nantinya dibangun mengikuti kemajuan teknologi informasi. Sehingga nantinya website tersebut digunakan perusahaan sebagai media untuk mendekatkan informasi perusahaan kepada masyarakat luas.

"Redesign ini ibarat website jaman now, jadi harus ikuti kekinian. Nantinya redesign website ini bisa diakses  segala performance, pencapaian maupun informasi terbaru tentang perusahaan. Dan bisa diakses oleh semua kalangan," tutup Budi.

Wartawan : Wartawan : Sena


share on: