HUT Ke-17 Momen Perpisahan Direktur PDAM Kutim

share on:

UPDATE.KUTAI TIMUR,- PDAM Kutai Timur (Kutim) merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun, sekaligus menjadi momen perpisahan bagi Direktur PDAM, Aji Mirni Mawarni, Kamis (27/9).

Perpisahan bagi direktur yang telah menjabat selama 10 tahun itu turut dihadiri Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Rupiansyah, di Kantor PDAM Kabo Jaya, Kutim.

Dalam sambutannya Kasmidi Bulang memberi apresiasi atas kinerja PDAM Tirta Benua yang berhasil memberikan pelayanan terbaik dan mengalirkan air bersih ke beberapa daerah di Kutim.

"Sudah lebih dari 50 persen warga Kutim sudah dapat merasakan air bersih, saya berharap kepada direktur yang baru agar dapat bekerja lebih ekstra lebih kuat lagi, kita semua bangga kepada PDAM dengan kinerja nya yang luar biasa selama ini,” pintahnya.

Sementara itu Aji Mirni Mawarni menitip pesan kepada pimpinan baru PDAM, supaya tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

"Saya sangat berharap kedepan PDAM dipimpin oleh orang yang lebih hebat dari saya,” tutur wanita yang akrab disapa Mirni itu.

Pada kesempatan yang sama, Pelaksana Jabatan (PJ) Direktur PDAM Suparjan berterima kasih kepada Aji Mirni yang telah mengabdi dan memberikan dedikasinya, baik bagi perusahaan maupun karyawan.

"Menjadi tanggung jawab besar menjalankan amanah ini demi terwujudnya desa terpadu. Untuk direktur Mirni saya sangat berterima kasih atas landasan yang sudah diberikan kepada kami semua,” tambahnya.

“Semoga di usia yang kian matang, pelayanan  PDAM Kutim terhadap kebutuhan air bersih kepada masyarakat semakin baik. Cakupan pelayanan juga semakin luas di 18 kecamatan yang ada di Kutai Timur,” tutup Suparjan. (*)

Vitriani Yusuf


share on: