Macan Indonesia Bersatu (MIB) Resmi Dukung Prabowo-Sandi

share on:
Logo Macan Indonesia Bersatu (MIB)

UPDATE.BONTANG - Macan Indonesia Bersatu (MIB) resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Pernyataan resmi itu dilontarkan Ketua MIB Aliman Wahab, di hadapan para kader saat menggelar rapat anggota di Sekretariat MIB, yang berada di jalan Ahmad Yani,  Gunung Sari, Bontang Selatan, Selasa (5/3) malam.

 

Pengurus Macan Indonesia Bersatu (MIB) Resmi Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

 

“Mulai malam ini (Selasa) Macan Indonesia Bersatu (MIB) siap mensukseskan pasangan Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI,” tegas Ketua Umum MIB Aliman Wahab didampingi Wakil Ketua I MIB Rizky Dintang dan Sekjen MIB Hasbiah.

Ditegaskan Aliman Wahab, keputusan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 telah sesuai dengan hasil keputusan internal pengurus MIB. Alasannya, Prabowo dinilai sebagai sosok yang tepat dan tegas untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Dukungan ini disampaikan sesuai arahan Kahar Kalam selaku ketua pembina sekaligus pendiri MIB. Instruksi ini berlaku kepada semua anggota, baik itu Laskar Macan, Srikandi, maupun anggota ditingkat paling bawah,” pintahnya.

Meski begitu, pihaknya tidak begitu saja menilai era kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) tidak baik. Hanya saja kata dia, MIB melihat jiwa kepemimpinan yang ada pada diri Prabowo jauh lebih baik dibandingkan  dengan Jokowi.

“Jokowi sebenarnya sudah bagus, tapi kita menginginkan pemimpin yang jauh lebih baik dan lebih tegas. Intinya itu,” pungkasnya.

Diketahui Macan Indonesia Bersatu (MIB) merupakan induk organisasi Laskar Macan pimpinan Kahar Kalam dan terbentuk sejak 2018 tahun lalu. MIB yang berpusat di Bontang, Kalimantan Timur sejauh ini memiliki ratusan anggota yang tersebar di berbagai daerah di Kaltim. (SN/Up.Ed).



share on: