Mahyudin Sosialisasikan 4 Pilar, Bontang Barat dan Utara Kecewa

Puluhan simpatisan Mahyudin kecewa karena tidak diperbolehkan masuk kedalam gedung

BONTANG - Kehadiran Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin mensosialisasikan 4 pilar menyisahkan kekecewaan. Terutama bagi warga Bontang Barat dan Utara.

Pemicunya, agenda sosialisasi 4 pilar ternyata hanya diperuntuhkan khusus kepada ibu-ibu Majelis Taklim Bontang Selatan.

Akibatnya puluhan simpatisan yang sudah  berbondong-bondong memadati Gedung Aini Rasyifa yang berada di Kelurahan Tanjung Laut,  Kecamatan Bontang Selatan, Kalimantan Timur terpaksa pulang lebih awal karena tidak mendapatkan tempat. 

Herlina misalnya,  warga Kelurahan Loktuan Bontang Utara ini mengutarakan kekecewaannya lantaran tidak bisa menyaksikan pemimpin idamannya. 

Padahal, kata dia, ia bersama rekannya telah mendapatkan undangan melalui via whasapp. "Kecewa banget sudah jauh-jauh kesini tapi ternyata tidak boleh masuk," ujarnya saat ditemui dilokasi acara, Selasa (10/4/2018) siang. 

Hal senada di utarakan rekannya, yakni Intan. Wanita peruh baya ini mengaku sangat menyesal hadir dalam acara tersebut . Apa lagi kondisi cuaca saat itu sangat panas.

"Saya menyesal datang,  saya sama teman-teman kesini panas-panasan tapi ternyata tidak di bolehkan masuk," tuturnya.

Terpisah, salah satu panitia dari Majelis Taklim AN-NURSYIFA yang menolak disebutkan namanya mengatakan,  kegitan tersebut memang hanya diperuntuhkan untuk Majelis Taklim yang berada di Bontang Selatan. 

"Kami juga kaget karena tiba-tiba membeludak. Padaha hal sebenarnya yang di undang hanya 400 orang dan khusus untuk majelis taklim yang berada di wilayah Bontang Selatan," tutur ibu majelis taklim yang tak ingin namanya disebut. 

Sekedar diketahui,  Mahyudin hadir ke Kota Taman atas undangan Majelis Taklim AN-NURSYIFA. Kehadiran Wakil Ketua MPR RI tersebut didampingi Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi, Kahar Kalam, serta majelis taklim dari Bontang Selatan.

Reporter - Sena | editor : Sena


share on: