Menanti Kebangkitan Roma di Olimpico

share on:
Gol Edin Dzeko Ke Gawang Liverpool.jpg

JAKARTA - Rasa pesimis sedikit menghatui As Roma usai menelan kekalahan telak dikandang Livepool pada Leg I Semifinal Liga Champion, Rabu (25/4) dini hari. Bertandang ke Anfild, Roma harus mengakui keperkasaan Liverpool dengan skor telak 5-2. Gol Liverpool masing dicetak oleh Mohamed Salah (35 dan 45) babak pertama.

Liverpool menambah keunggulan menjadi 5-0 melalui S.Mane (56) dan Roberto Firmino (61dan 68) diparuh kedua pertandingan. Edin Dzeko dan Diego Perotti memperkecil ketertinggalan menjadi 5-2 jelang laga usai. Giallorossi lagi-lagi harus meraih kemenangan 3-0 saat akan menjalani laga leg II jika mereka ingin terus melaju ke final Liga Champions 2017-2018.

Anak asuh Eusebio Di Francesco mampu mempecundangi Liverpool dan lolos ke Final. Namun semua butuh keyakinan dan kerja keras seperti menghadapi Barcelona.

"Kami tidak butuh keajaiban, kami hanya perlu percaya seperti melawan Barcelona. Fans kami akan ada untuk mendukung kami," kata pelatih Roma.

Sebaliknya, Liverpool yang berada diatas angin jelas tak ingin mendapat pelakuan sam seperti Barcelona. Pasukan Jurgen Kloop hanya butuh hasil seri atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk menju partai puncak Liga Champion, di Stadion Olimpide Kiev, Ukraina 27 Mei 2018 mendatang. (*)

Reporter -Sena | Sumber - Berbagai Sumber


share on: