Pemuda Berbas Pantai Tertangkap Tangan menyimpan Narkoba

share on:
Tersangka Ahmad Isnaen Al-Hanan alias Anang diamankan aparat Kepolisian Polres Bontang (Foto- Dok. Polsek Bontang Selatan)

UPDATE.BONTANG- Seorang pria bernama Ahmad Isnaen Al-Hanan alias Anang (19) diringkus aparat Satreskoba Polres Bontang di warnet XGS, Jalan Sultan Hasanuddin RT. 08, Kelurahan Berbas Pantai, Bontang Selatan, Jumat (8/2/2019).

Pemuda 19 tahun itu terancam diganjar Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Republik Indonesia NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, karena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,29 Gram.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membeberkan, penangkapan pemuda belasan tahun itu berawal dari informasi warga yang diterima aparat kepolisian.

Dari informasi tersebut, sekitar pukul 22.50 wita, aparat lalu melakukan penggeledahan terhadap Anang dan menemukan bungkusan plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu di dalam saku kanan bagian depan celana yang dipakai tersangka.

Selain narkotika aparat juga menyita uang tunai sebesar Rp 550.000 milik tersangka. Namun aparat belum bisa memastikan apakan uang sitaan tersebut dari hasil jual beli narkoba atau bukan.

"Pelaku beserta  Barang Bukti (BB) sekarang diamankan di Polsek Bontang Selatan untuk proses hukum lebih lanjut,” beber Suyono dalam keterangan resminya, Senin (11/2/2019) pagi.

Diketahui pemuda yang mengaku kepada polisi bernama Ahmad Isnaen Al-Hanan alias Anang itu menetap di Jalan Sultan Hasanuddin RT 24, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan dan bekerja sebagai pegawai swasta.


share on: