Polres Bontang Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

share on:

UPDATE BONTANG,- Jajaran Polres Bontang melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di halaman Polsek Bontang Utara  Jalan MH Thamrin Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bintang Utara, Rabu (10/7) pagi.

 

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WITA ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti. Turut dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Kejari Bontang Agus Kurniawan, Kodim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono, Kalapas Bontang Heru Yuswanto, Ketua Pengadilan Bontang Praditia Danindra, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Bontang., tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Hadir pula manajemen perusahaan, seperti Badak LNG, PT Pupuk Kaltim, PT Indominco Mandiri, PT PAMA persada Nusantara, dan petinggi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di Bontang.

Upacara kian khidmat ketika Polres Bontang menyematkan penghargaan berupa Bintang Bhayangkara Narariya kepada sejumlah personilnya yang tidak cacat hukum semasa bertugas sebagai anggota Polri.

 

Pada upacara itu, dilaksanakan pula parade dan defile pasukan, yang terdiri dari setiap Satuan, jajaran Polsek, dan unsur lainnya. Seperti TNI, Satpol PP, Dishub, FKPM, Security Perusahaan, dan anggota Pramuka.

Lalu ditutup dengan tradisi pedang pora sebagai tanda penghormatan kepada dua anggota Polres Bontang yang telah memasuki masa pensiun atau purna bakti.

Setelah upacara berlangsung, dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah, serta panggung hiburan di halaman Polsek Bontang Utara. (Sn


share on: