PT Pertamina Hulu Sanga Sanga Polisikan Securitynya Karena Narkoba

share on:
Feriya Habibi (29) Dipolisikan Oleh PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) karena positif mengkonsumsi narkoba.

Update.Kukar- Feriya Habibi (29), tak menyangka bakal berurusan dengan polisi. Security PT Jaya Sakti  selaku sub-kontraktor PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) dilaporkan ke polisi karena diduga positif mengkonsumsi narkoba. 

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan warga Jalan Ki Hajar Dewantara RT 25 Desa Badak Baru Kecamatan Muara Badak Kutai Kartanegara itu ditangkap di rumah kontrakannya tanpa perlawanan, sekitar pukul 23.30 WITA, Sabtu (3/8).

“Pelaku ditangkap di rumah kontrakannya tanpa perlawanan,” kata Iptu Suyono kepada updateindonesia.com, Minggu (4/8) siang. 

Suyono menjelaskan, kasus ini bermula ketika ada aduan dari pihak management PT  PHSS yang telah melakukan tes urine kepada karyawan tetap maupun sub-kontraktor. Sial bagi Feriya Habibi, ia dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika. 

“Atas aduan PT PHSS, empat personil Unit Reskrim Polsek Muara Badak Polres Bontang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim bergerak melakukan penangkapan," ujar Suyono. 

Selanjutnya, anggota di lapangan didampingi Ketua RT menggeledah rumah kontrakan pelaku dan menemukan satu set alat isap sabu (bong) serta sebungkus plastik kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 0,4 gram yang disembunyikan pelaku di dalam bungkus rokok. 

"Pelaku dan  barang bukti di bawa ke Polsek Muara Badak untuk diproses lebih lanjut. Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Republik Indonesia NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ujar Suyono. (Sena)


share on: