Pupuk Kaltim Bekber Bareng Stakeholder dan Insan Pers

BONTANG - Pupuk Kaltim kembali menggelar buka puasa bersama stakeholder dan awak media di Kota Bontang, di Grand Equator Hotel. Rabu, 6 Juni 2018.

General Manager Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kesinambungan dan kepedulian perusahaan terhadap stakeholder, khususnya wilayah Guntung dan Loktuan, serta insan media. 

Sealigus menjadi tradisi dan agenda silarurahmi tahunan perusahaan dalam memperkuat ikatan persaudaraan dengan berbagai pihak yang telah bekerjasama dengan baik bersama Pupuk Kaltim.

“Kedepan kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan, agar silaturahmi dan hubungan baik antara Pupuk Kaltim dengan stakeholder dan media dapat terus terjalin dengan baik,” tutur Nur Sahid.

Pada kesempatan itu, Pupuk Kaltim turut menyalurkan 700 paket bingkisan lebaran kepada masyarakat dan stakeholder, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menciptakan suasana yang kondusif.

“Begitupun insan media yang telah mendukung publikasi berbagai kegiatan Pupuk Kaltim selama ini, sehingga operasional perusahaan dapat berjalan dengan baik,” lanjut dia.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi Pemerintah Kota Bontang melalui Camat Bontang Utara Zemmy Hasz. 
Menurutnya komitmen Pupuk Kaltim yang terus konsisten memperhatikan masyarakat dan menjalin kedekatan dengan baik patut diapresiasi.

“Kami begitu mengapresiasi komitmen Pupuk Kaltim yang selalu menjalin silaturahim dengan para stakeholder dan insan pers,” ucapnya.

Selanjutnya, sambil menunggu waktu berbuka, Pupuk Kaltim menghadirkan mubaliq Ustad Muchtar M Salam dari Samarinda untuk menyampaikan tausiah tentang arti pentingnya menjaga silatuhrahmi.

Reporter - Sena


share on: