Pupuk Kaltim Mau Bangun Rumah Takmir Di Guntung

share on:
Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim, Meizar Effendi saat memberi keterangan pada wartawan (Foto - Dok. Humas PKT/M.Fauzi)

UPDATE.BONTANG - Pengurus atau takmir Musholla Baiturrahim yang berada di Kelurahan Guntung dalam waktu dekat akan mendapatkan fasilitas khusus dari PT Pupuk Kaltim berupa Rumah Takmir.

Kabar gembira itu diperoleh melalui Direktur SDM & Umum Pupuk Kaltim, Meizar Effendi saat mengawali safari ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Huda Guntung, (7/5) petang.

"Sebentar lagi, Pupuk Kaltim akan memulai pembangunan Rumah Takmir di Musholah Baiturrahim Kelurahan Guntung," tuturnya.

Dijelaskan Meizar, wacana pembangunan rumah takmir di Musholah Baiturrahim bermula ketika ia bersama jajaran manajemen perusahaan melakukan safari ramadhan setahun lalu.

Kala itu, Meizar merasa prihatin melihat kondisi musholah yang belum dilengkapi dengan Rumah Takmir.

"Gambarnya atau DED ( Detail Engineering Design) sudah selesai. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan pembangunannya," ucapnya.

Sebelumnya  Pupuk Kaltim telah menyalurkan bantuan penyelesaian bangunan Musholla Baiturrahim. Bantuan tersebut dilakukan bekerjasama dengan Majelis Taklim Baiturrahman.

Wartawan : Wartawan - Sena | Editor - Kartika Anwar


share on: