Pupuk Kaltim Nobar Final Piala Dunia bersama Masyarakat Pesisir

share on:
Manager CSR PT Pupuk Kaltim, Dwi Pudyasmoro (baju biru) didampingi Wakil Ketua DPRD Bontang Faisal memberikan sambutan dalam kegiatan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018, di RT 01 Selambai, Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, Minggu 15 Juli 2018. (Foto-Humas PT Pupuk Kaltim)

UPDATE.BONTANG - Demi mendekatkan diri kepada masyarakat, PT Pupuk Kaltim menggelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2018, di RT 01 Selambai, Kelurahan Loktuan, Bontang Utara, Minggu (15/7) malam.

Manager CSR Pupuk Kaltim, Dwi Pudyasmoro mengatakan, kegiatan Nobar tersebut dimaksudkan supaya perusahaan lebih dekat dengan masyarakat. Khususnya di wilayah buffer zone perusahaan.

"Pupuk Kaltim sedang membuka ruang sosial untuk berinteraksi dan mempererat silaturahmi dengan Masyarakat, apalagi warga RT 01 Selambai bersinggungan langsung dengan perusahaan," tuturnya

Selain itu, Nobar tersebut juga diharapkan komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin sehingga jarak antara perusahaan dengan masyarakat tidak terputus.

"Pendekatan perusahaan tidak hanya dilakukan di Selambai, tetapi juga di wilayah lain, khususnya Wilayah Buffer Zone Perusahaan," terang Dwi.

 

Manager CSR Pupuk Kaltim, Dwi Pudyasmoro (baju biru) bermasa jajarannya berbaur dengan warga RT 01 Selambai, dalam kegiatan Nonton Bareng Final Piala Dunia 2018 (Foto-Humas PT Pupuk Kaltim)

Selanjutnya, tak lupa ia mengapresiasi partisipasi dari warga setempat. Sebaliknya, kegiatan Nonton Bareng yang digagas oleh Pupuk Kaltim cukup dirasakan manfaatnya oleh warga RT 01 Selambai.

"Harapan saya kedepan semoga Pupuk kaltim terus mensupport apa yang diharapkan warga RT 01, apalagi lingkungan kami ini terbilang terisolir karena keberadaanya paling ujung," Kata Jusman, Ketua RT 01 Selambai.

Sebagai Informasi, keseruan Nobar Final Piala Dunia ini juga diisi berbagai kuis berhadiah seputar Piala Dunia saat pertandingan jeda. Kuis dipandu oleh wakil ketua DPRD Bontang sekaligus tokoh masyarakat setempat, Faisal.

Keseruan berlanjut saat pertandingan memasuki babak kedua. Pendukung dari kedua kubu pun tak hentinya bersoray hingga pertandingan berakhir.

Warga yang menjagokan Kroasia harus mengakui pendukung Prancis lantaran Timnas Kroasia harus takluk 2-4 dari Les Bleus (julukan Prancis).

Dua Gol Kroasia lahir melalui kaki Ivan Perisic dan Mario Mandzukic tak mampu membendung keperkasaan Les Blues (si biru).

Sedangkan Gol kemenangan Prancis masing-masing dicetak melalui gol bunuh diri Mario Mandzukic di menit 18', Antoine Griezmann pada menit 38. Dan dua Gol tambahan dari Paul Pogba dan Kylian Mbappe di babak kedua mengantarkan Prancis berhak mengangkat Trofi Piala Dunia untuk kedua kalinya sejak 1998 silam. 
 


share on: