Puskesmas Bontang Lestari Bakal Jadi RS tife D Plus

share on:
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni melakukan uji coba pendaftaran oline cetusan Puskesmas Bontang Utara I, Senin (30/7)

UPDATE,BONTANG,- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni menyatakan dalam waktu dekat Puskesmas Bontang Lestari akan ditingkatkan menjadi Rumah Sakit (RS) tife D plus.


Hal ini disampaikan orang nomor satu pucuk pimpinan Kota Taman itu disela-sela peresmian gedung baru dan launching sistem pendaftaran online Puskesmas Bontang Utara I, di Kelurahan Bontang Baru, Senin (30/7) pagi.


"Puskesmas Bontang Lestari akan tingkatkan menjadi rumah sakit tife D plus untuk melayani masyarakat di daerah Kabupaten Marangkayu, Desa Santan dan sekitarnya," tutur Neni.


Neni menambahkan, sejauh ini puskesmas tersebut telah memberikan pelayanan 24 jam dan telah memiliki ruang pertemuan. "Insya Allah tahun depan kita poles mejadi rumah sakit tife D plus," tandasnya.

BACA JUGA : 


Neni mengatakan, peningkatan status puskesmas tersebut lantaran pihaknya ingin konsen memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Memurutnya jika pemerintah ingin diberikan penghargaan dari masyarakat, maka pemkot harus berupaya memberikan pelayanan terbaik. “Sebagaimana kita ingin dilayani, maka kita harus berupaya melayani dengan baik,” tegas Neni

Reporter - Sena


share on: