Runtuhnya Club Matador di Tangan Gladiator pada Leg-2 Perempat Final Liga Champions

share on:
AS Roma Rayakan Kemenangan atas Barcelona

JAKARTA - Dua club raksasa asal Spanyol tumbang kala berhadapan dengan club Italia pada leg ke-2 perempat final Liga Champions Eropa pekan ini. 

Kedua club asal Spanyol tersebut diataranya Barcelona dan Real Madrid. Barcelana yang sempat berpesta gol 4-1 di kandang sendiri harus tersingkir kala bertandang ke stadion Olimpico Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari Wita. 

Roma secara mengejutkan mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-0 dihadapan publik sendiri. Meski agregat imbang sama kuat 4-4, namun Roma berhak lolos ke babak semifinal berkat 1 gol tandang. 

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic merayakan gol Kemenangan atas Real Madrid (12/4/2018) dini hari.

Sementara Real Madrid yang unggul 3-0 dikandang Juventus pada leg pertama pekan lalu juga bernasib sama dengan Barcelona. Bedanya Real Madrid berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions. 

Pada petandingan ini Juventus berhasil tampil meyakinkan dan mengalahkan Madrid di Kandang sediri. Juventus menang 3-1 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg ke 2 Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari Wita.

Real Madrid melaju ke semifinal liga Champions karena unggul agregat gol 4-3. Setelah Cristiano Ronaldo berhasil melesatkan 1 gol ke gawang Gian Luigi Buffon melalui titik putih. 

Pada pertandingan lainnya,  Liverpool berhasil mengatasi club senegaranya, yakni Manchester City dengan agregat gol 5-1. Sementara club Spanyol lainnyaSevilla juga harus tumbang di tangan Bayer Munchen dengan agregat gol 2-1.

Kini babak semifinal Liga Champions tinggal menyisahkan 4 kontestan dari Negara yang berbeda. Mereka diantaranya adalah Liverpool dari Inggris, As Roma dari Italia,  Real Madrid dari Spanyol, Bayer Munchen dari Jerman. 

Reporter - Sena | editor : Sena


share on: