Seruhnya Family Gathering Ala Kompartemen Sekper PT Pupuk Kaltim

share on:
Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo mengikuti games kursi gila bersama jajaran Manager yang membawahi departemen di bawah Kompartemen Sekper, yaitu Departemen CSR, Humas, Tata Kelola Perusahaan dan Manajemen Risiko, Hukum dan Kesekretariatan

UPDATE.BONTANG,- Sejumlah Karyawan dari Kompartemen Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT Pupuk Kaltim menggelar Family Gathering, di Lapangan Tenis Indor PC.IV, Pupuk Kaltim, Minggu (15/4/2018).

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 Wita itu diawali dengan jalan santai dengan rute mengelilingi jalan B PC VI, dilanjut senam Maumere setibanya kembali di Lapangan Tenis Indoor. 

Acara dilanjut dengan berbagai games, diantaranya lomba tenis bola volly dengan masing-masing regu beranggotakan 10 orang, lomba bola pingpong estafet bagi anak-anak, lomba meniup bola pingpong diatas air, lomba kursi gila/perebutan kursi dengan iringan musik, lomba hulahut estafet.

Selain itu, tiap peserta juga dimanjakan berbagai kupon undian berhadiah.  Peserta yang beruntung otomatis membawa pulang doorprize menarik, mulai dari sepeda gunung, barang elektronik,  hingga voucher belanja. 

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo, Manager Hubungan Masyarakat (Humas) Wahyudi, Manager Kesekretariatan Muhenry Budi Vaya, Manager Tata Kelola Perusahaan dan Manajemen Risiko (TKP & MR) Zita Palupi K, Manager Hukum Sutrisna, Manager CSR Dwi Pudyasmoro B, serta seluruh karyawa dan Staff beserta keluarga di bawah koordinasi Kompartement Sekper Pupuk Kaltim.

Ketua Panitia penyelenggara, Lendel Wibisono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan dibawah koordinasi Kompartement Sekper Pupuk Kaltim.

"Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan penuh berkah sesuai tema kegiatan, yakni kompartement sekper penuh ceriah. Dan yang terpenting adalah menjaga kekompakan serta terus berkarya untuk perusahaan," tuturnya. 

Sementara itu, Sekper Pupuk Kaltim Budi Wahju Soesilo berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar karyawan untuk saling mengenal satu sama lain.

Mengingat perlunya meningkatkan kekompakan dalam menjalankan roda perusahaan kedepan. Apalagi kemajuan perusahaan tidak lepas dari kerjasama tim dari masing-masing lini terutama buat yang berada dibawah kendali Sekper Pupuk Kaltim. 

"Ditangan kami-kami inilah kita diamanahkan untuk menjalankan operasional perusahaan dengan baik. Maka dari itu sesulit apapun bentuk pekerjaan yang dihadapi tentu kita harus tetap ceria," tuturnya. (ADV

Reporter - Sena | editor : Sena


share on: