Solusi Mudah Berangkat Umroh, Sosialisasi Duta Baitul Banjir Peminat

share on:
Peserta Umroh bersama Ouner Duta Baitul

UPDATE.BONTANG - Untuk kesekian Kalinya Duta Baitul melaksanakan sosialisasi Umroh dan Haji, di Rumah Makan Kenari Water Park, Jalan Ahmad Yani, Gunung Sari,  Bontang Selatan, Kalimantan Timur, Rabu (11/4/2018) malam.

Owner Duta Baitul (Duta Group) Fitriadi menyebutkan tercatat sekitar 150 lebih jumlah peserta yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

"Alhamdulillah jumlah peserta yang hadir kali ini sekitar 150 lebih dari berbagai daerah,  seperti Katai Timur, Balikpapan dan Bontang," tuturnya.

Dikatakan Fitriadi, sejak 4 empat bulan terakhir ini,  Duta Baitul juga telah memiliki 5 program unggulan, diantaranya Cash atau bertahap, Tabungan Ibadah,  Dana Talang, Program Arisan, dan Umroh Gratis.

Dari masing-masing program tersebut, kata Fitriadi, calon jamaah Umroh dan Haji hanya diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar 3 juta rupiah.

Selanjutnya,  peserta tinggal memilih program yang diinginkan. Lalu membayar angsuran bulanan. Mulai dari  520 ribu per 36 Bulan, 790 ribu per 24 Bulan, hingga 1 juta 6 ratus ribu per 12 Bulan. Namun apabila peserta sudah mau diberangkatkan, setiap peserta diwajibkan melunasi angsurannya minimal 1 Bulan sebelum berangkat," ucapnya.

Selain itu, dengan uang muka 3 juta, lanjut Fitriadi. Calon jamaah umrah dan Haji juga bisa menjadi agen langsung atau mitra dari Duta Baitul dengan Bonus yang menjanjikan.

"Duta Baitul memberikan bonus yang menjanjikan, salah satunya ialah apabila calon yang sudah mendaftar bisa merekrut 20 peserta maka calon tersebut bisa berangkat umroh gratis," ujarnya.

Selain itu, ada pula program Dana Talangan. Program tersebut, lanjut Fitriadi,  berangkat Umroh dulu setelah pulang baru dilanjutkan angsurannya selama 36 bulan.

"Semua program wajib menyetor dana awal sebesar 3 juta, selanjutnya tinggal memilih program yang sudah ada serta angsuran di inginkan, mulai dari angsuran harian, Mingguan,  atau Bulanan," tuturnya.

Sementara itu, Manajer Umroh Duta Baitul, Zaenal menambahkan, pertemuan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan 2 sekali. Program tersebut sudah berjalan sejak 5 bulan lalu.

"Rata-rata setiap bulan ada 10 orang yang kita berangkatkan. Dan Total jamaah Umrah yang berangkat melalui program Duta Baitul sudah sekitar 50 orang lebih," ucap Zaenal.

Dalam kesempatan yang sama, Suratman yang baru saja tiba dari Umroh bersama 41 jamaah lainnya menggunakan jasa Duta Baitul menuturkan, jasa yang ditawarkan Duta Baitul sangat prima.

"Saya berangkat bersama 41 rombongan pada 27 maret  lalu dan pulang 6 April baru-baru ini. Alhamdulillah pelayanan prima, karena betul-betul terjamin, mulai dari makanan, hotel, keamanan dan lain-lainnya semua terjamin.  Bahkan kita tidak perlu mengurus koper di bandara karena sudah ada yang mengurusnya. Kita tinggal membawa diri saja," pungkasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Duta Baitul menghadirkan Ust. Ahmad Syahrin Thariq LC, dari pimpinan Pondok Pesantren Subulana Bontang Lestari, untuk memberikan pencerahan tentang hikmah dan berkah di balik umroh.

Selain itu acara sosialisasi tersebut juga dilakukan pengundian kupon potongan harga uang pendaftaran. Dengan varian mulai dari 300 hingga 700 ribu rupiah per 1 calon peserta Umroh dan Haji.


share on: