Tekan Fatalitas Kecelakaan, Polres Bontang Gelar Event Millenial Road Safety Festival (MRSF)

share on:

UPDATE.BONTANG - Sedikitnya ratusan komunitas Sepeda Motor dan Mobil ikut memeriahkan Event Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Parkir Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang) Bontang, Kalimantan Timur, Ahad (17/2/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Irawan Setyono mengatakan, lomba Safety Driving dan Safety Riding dilaksanakan guna menekan Fatalitas Kecelakaan untuk para Kaum Millenial.

“Jumlah keseluruhan peserta terdiri dari 100 Raider Safety Riding dan 50 Driver Safety Driving,” ucapnya.

Dipaparkan Irawan, ketentuan lomba ialah masing-masing peserta wajib melintasi lintasan yang telah ditentukan dari pihak panitia, diantaranya teknik Slalom, U Turn, Circle angka 8, parkir mundur paralel, pengereman kecepatan.

“Dari Seluruh peserta yang berlomba diambil 3 peserta terbaik dengan capaian waktu tercepat dan tidak melakukan penalti saat di lintasan. Penyerahan hadia pemenang dilaksanakan pada 17 Maret bulan depan,” tuturnya.

Tak hanya itu, lomba Safety Driving dan Safety Riding ini juga dirangkai dengan Senam Kolosal MRSF, diikuti ratusan peserta dan penonton, baik dari supporter Klub Motor dan Mobil, maupun masyarakat yang berolahraga pagi di Stadion Bessai Berinta. (Sena / Up.Ed)


share on: