Tugas Berlanjut, Artahnan Diminta Kerja Smart

(Foto by Sena)

BONTANG - Artahnan Saidi kembali ditunjuk sebagai Pelaksana Jabatan (PJ) Sekertaris Daerah Kota Bontang hingga tiga bulan kedepan.

Penunjukan Artahnan tertuang dalam surat keputusan Wali Kota Bontang Nomor : 821.2/05/BKPP.02-1/2018.

Artahnan sebelumnya telah menjabat sebagai PJ Sekda pada 10 April 2017 lalu, menggantikan HM Syrajuddin.

Selain itu Artahnan juga saat ini masih merangkap jabatan sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) di lingkungan Pemkot Bontang.

Dalam arahannya, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni berpesan kepada Arthnan supaya tetap smart dalam bekerja. Dan pandai menyikapi berbagai persoalan.

"Kepada saudara Artahnan saya ucapkan selamat bertugas. Kami yakin dan percaya, bahwa saudara mampu menjalankan tugas ini dengan baik," Kata Neni saat melantik Artahnan Saidi sebagai PJ Sekda Kota Bontang, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jumat (27/4).

Disamping itu, Neni juga meminta kepada Artahnan untuk memfasilitasi pelaksanaan Seleksi Jabatan Sekretaris Daerah sampai dengan dilakukannya pejabat terpilih.

"Mulailah tugas ini dengan keikhlasandan berserah diri kepada Allah SWT, serta memberikan kontribusi  terbaik untuk kemajuan Kota Bontang," imbuh Neni.

Reporter - Sena


share on: