W88 Jadi Sponsor Utama Aston Villa

share on:
Perusahaan industri game online top Asia, W88 jadi sponsor utama Aston Villa jelang kompetisi liga Premier Inggris musim 2019/2020

Update.Jakarta - Perusahaan industri game online top Asia, W88 jadi sponsor utama Aston Villa jelang kompetisi liga Premier Inggris musim 2019/2020. Logo W88 akan melekat di jersey kandang dan tandang, maupun latihan tim utama Aston Villa.

Manajer Pengembangan Bisnis W88, Hilly Ehrlich merasa bangga bisa bekerja sama dengan Aston Villa. Menurutnya, Aston Villa telah menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di Inggris selama lebih dari 140 tahun.

"Kami berharap dapat terlibat dengan para penggemar, pemain, dan manajemen klub dalam beberapa bulan mendatang. W88 adalah brand game online terkenal dengan basis anggota yang signifikan. Brand tersebut mewakili kepercayaan dan integritas dengan olahraga yang merupakan inti sepak bola," ucap Ehrlich seperti dikutip detik.com pada Selasa 25 Juni 2019.

Sebelumnya W88 telah bermitra “Official Betting Partner” dengan klub Leicester City untuk musim Liga Premier 2018/19 dan 2019/20. Dalam kontrak perjanjian tersebut, W88 akan memanfaatkan merek global Leicester City dalam kegiatan pemasarannya, mengembangkan konten unik dengan bintang-bintang sepakbola klub, untuk mendapatkan manfaat dari paparan merek pada iklan LED sisi lapangan.

Chief Komersial officer Aston Villa, Nicola Ibbetson mengatakan klubnya sangat bangga menyambut W88 sebagai mitra utama musim ini. Ia juga mengatakan perjanjian komersial dengan W88 telah memecahkan rekor klub.

"Ini adalah kemitraan komersial yang memecahkan rekor klub. Promosi kami ke Liga Premier Inggris menawarkan mitra klub kami platform global untuk menjangkau fans kami yang ada di seluruh dunia," ucap Ibbetson dalam resmi Aston Villa.

Untuk diketahui manuver sensasional dilakukan Aston Villa pada bursa transfer Liga Inggris menjelang musim kompetisi 2019-2020. Klub sepak klub sepak bola yang bermarkas di Villa Park, Birmingham, Inggris itu telah menghabiskan 115,11 juta pound untuk mendatangkan 10 pemain. 

Mereka adalah Wesley (dari Club Brugge), Tyrone Mings (Bournemouth), Douglas Luiz (Manchester City), Matt Targett (Southampton), Ezri Konsa (Brentford), Trezeguet (Kasimpasa), Anwar El Ghazi (Lille), Bjorn Engels (Reims), Jota (Birmingham), dan Kortney Hayse (Wolves).

Jumlah belanja itu jelas menunjukan bahwa Aston Villa tidak mau sekedar numpang lewat dan ingin ikut bersaing menempati posisi tinggi klasemen. Mengingat Aston Villa sebelumnya harus rela terdegradasi ke Divisi Championship pada akhir musim 2017-2018, namun mereka mampu bangkit kembali dan langsung promosi liga utama. (**/Rus)


share on: