Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Di Loktuan

share on:
Polisi lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi Penemuan Bocah yang Tenggelam dan Tewas di Area Pembangunan Masjid Terapung Loktuan. (Foto-Sena/updateindonesia.com) 

UPDATE.BONTANG- Seorang bocah berusia 7 tahun tenggelam dan tewas di area proyek pembangunan Masjid Terapung (eks Pelabuhan TPI) Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara, Selasa (3/9).

Alimuddin (45), saksi mata mengatakan bocah kelas I SD Nurul Iman itu ditemukan mengapung sekitar pukul 13.00 Wita. 

"Awalnya saya mendengar tiga rekan korban teriak minta tolong. Setelah saya dekati, ada anak tanpa busana mengapung dalam posisi telungkup," ucap Alimuddin saat dikonfirmasi. 

Melihat kondisi korban, Alimuddin lantas bergegas mengevakuasi korban naik ke daratan. Lalu berupaya memberikan pertolongan pertama dengan napas buatan. Namun kondisi korban sudah terlalu lemas. 

Alimuddin kemudian meminta rekannya, Darwis untuk membawa korban ke RS PKT menggunakan mobil Avanza. Sayang, nyawa korban tak tertolong. 

Diketahui Bocah malang itu bernama Al Farisi, warga Jalan Kapal Selam 1 RT 19 Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan Bripka Bajuri mengatakan,  korban sebelumnya diduga ikut bersama ketiga rekannya berenang ke lokasi tersebut sepulang dari sekolah.

"Kabarnya korban ini baru pertama kali ikut berenang bersama rekannya. Itu informasi dari orang tua korban,"  ujarnya (Sena) 


share on: