Etha Kritik Jadwal Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Yang Molor

share on:
dr. Etha Rimba Paembonan, Anggota DPRD Bontang 2019-2024 dapil Bontang Barat (foto-Sadam Topo)

UPDATE.BONTANG,- Paripurna pelantikan unsur pimpinan definitif DPRD Bontang 2019-2024 diwarnai hujan interupsi, Jumat (4/10). Kali ini kritik dilayangkan oleh politisi perempuan dari fraksi Gerindra di DPRD, dr. Etha Rimba Paembinan. 

 

Wakil Ketua II DPRD Bontang 2014-2019 ini mengkritis molornya agenda sidang dari jadwal semula. "Hari ini kita mengundang tamu kita dari pukul 09.00 wita, namun harus molor hampir satu jam," cetus legislator Bontang Barat ini.

 

Menurutnya, jika hal kecil saja tidak bisa komitmen bagaimana dengan yang besar. Masyarakat akan pesimis terhadap lembaga DPRD bisa melakukan hal besar jika hal kecil saja tidak terealisasi.

 

"Seandainya memang tidak bisa di mulai mulai jam 09.00 kan undangan bisa ubah jadi jam 10.00. Sehingga jika ada keperluan lain bisa dioptimalkan. Kita harus mulai dengan small things untuk menjaga dignity lembaga inilah,” lanjutnya.

 

BACA JUGA : Putra Walikota Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Bontang

 

Kedepan, Ia lantas mengajak semua pihak untuk belajar menghargai waktu dengan baik. “Hari ini kita tidak bicara soal time is money namun time is priceless. Mudah–mudahan dengan hal sederhana yaitu komitmen tepat waktu bisa membuat kita semua dapat melakukan hal besar,” imbuhnya.

 

Dengan demikian, penyandang gelar Master Of Business Administration (MBA) ini menyarankan agar pimpinan DPRD yang baru dilantik dapat memberi angin segar terhadap arah kebijakan pembangunan kota taman yang lebih baik. 

 

"Selamat kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik," tutup Etha. (Sena


share on: