Fakta Terbaru Kasus Penganiayaan Orangtua Kandung Di Bontang

share on:
Pelaku penganiayaan Orangtua Kandung di Bontang ,Kalimantan Timur

UPDATEINDONESIA.COM- Fakta terbaru kasus penganiayaan orangtua kandung di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, terungkap. Menurut keterangan polisi, aksi penganiayaan seperti ini tidak hanya sekali dilakukan oleh Wawan alias AW (29). Sebelumnya, ia sudah pernah dilaporkan ke Polsek Bontang Selatan dengan kasus yang sama. Namun saat itu, orangtua pelaku mencabut laporannya setelah dimediasi.

“Informasi dari korban, ini sudah beberapa kali dilakukan oleh tersangka. Tahun lalu juga sempat dilaporkan ke Polsek Selatan dengan kasus serupa. Namun demikian laporan tersebut dicabut dan sekarang dilaporkan kembali,” kata Kasat Reskrim Polres Bontang Ajun Komisaris Polisi Makhfud Hidayat.

Selain menganiaya ibu kandung, pelaku juga pernah divonis penjara atas kasus narkoba dan pemukulan. Pelaku bebas pada tahun 2013 dan kembali mengulangi perbuatan serupa kepada ibu kandungnya.

Peristiwa terakhir terjadi pada 9 September 2020 lalu. Saat itu korban minta tolong dibelikan gas untuk memasak. Akan tetapi pelaku tidak juga beranjak menuruti permintaan sang ibu. Karena sudah lapar, korban lantas menghubungi keluarganya agar mengantarkan makanan.

Mendengar permintaan itulah membuat pelaku marah dan memukuli ibu kandungnya menggunakan besi dan sapu. Pelaku mengaku kesal karena dirinya sudah hendak berangkat membeli gas namun ibunya masih menghubungi keluarganya. Ironisnya, saat penganiayaan terjadi. Korban dalam kondisi sakit stroke ringan. Atas perbuatannya, pelaku diganjar Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. (*)

 

Baca Juga : 

Durhaka! WH Kesetanan Aniaya Ibu Kandungnya


share on: