Fix, Andi Fais Ketua 'Definitif' DPRD Bontang

share on:
Andi Faiz, kader muda Partai Golkar saat diwawancarai usai dilantik bersama 24 anggota DPRD terpilih periode 2019-2024

UPDATE.BONTANG,- Desas-desus kabar terpilihnya Andi Faisal Sofyan Hasdam sebagai Ketua DPRD definitif Kota Bontang mulai terjawab.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Andi Fais (sapaan akrab Andi Faisal Sofyan Hasdam.red) saat dikonfirmasi, Senin (9/9) petang.

"Infonya seperti itu, cuma SK belum saya pegang," jawab Andi Fais melalui via Whatsapp kepada updateindonesia.com.

Ketenaran putra dari pasangan Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dengan Andi Sofyan Hasdam (mantan Wali Kota Bontang dua periode) ramai diperbincangkan karena berhasil mencetak rekor baru di Pileg Bontang.

Kader muda Partai Golkar itu melenggang mulus ke kursi parlemen pada Pemilu 2019 dengan perolehan suara tertinggi, yakni sebanyak 4.640 suara di Dapil Bontang Utara. Jumlah tersebut belum pernah dibukukan oleh caleg-caleg sebelumnya. 

Catatan itu pulah lah yang membawa Andi Fais masuk dalam daftar kandidat kuat calon Ketua DPRD periode 2019-2024 bersama kedua seniornya di Golkar, yaitu Nursalam (ketua DPRD periode sebelumnya) dan Rustam HS.

Partai Golkar sendiri meraih suara terbanyak pertama dengan 5 kursi di DPRD Bontang pada Pemilihan Legislatif 2019. Disusul PKB, Gerindra dan PKS masing-masing 3 kursi. (Sena)


share on: