Golkar Bontang Berbagi Paket Ramadan

share on:
H+2 Ramadhan, DPD Golkar Bontang mulai berbagi paket sembako

UPDATEINDONESIA.COM- DPD partai golkar Bontang, Kalimantan Timur sepertinya tak ingin melewatkan momen Ramadan untuk berbagi kepada sesama, terutama untuk warga kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Merajut tema “bersama partai golkar membangun generasi masa depan Bontang” Ketua DPD II Partai Golkar Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam nampak sibuk menyerahkah paket Ramadan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar Kantor Partai Golkar, Jalan Patimura Kelurahan Api-Api, Bontang, Rabu (14/4) sore.

“Hari ini berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan terutama di sekitar sekretariat, adapun prioritas kita adalah kalangan menengah kebawah,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang ini.

Politisi yang akrab disapa Andi Faiz ini mengatakan, kader partai golkar sudah menyediakan ratusan paket Ramadan kepada masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah. Nantinya akan dibagikan secara bertahap di beberapa titik lokasi.

"Agenda ini adalah salah satu bentuk bagian dari kegiatan gebyar Ramadan yang tiap tahun digelar DPD Golkar Bontang," lanjutnya.

Andi Faiz mengharapkan kegiatan tersebut mampu mendekatkan kader partainya kepada masyarakat. Selain itu, tujuan lain  paket Ramadan ini untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid -19.

"Pembagian paket Ramadan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," tegasnya. (*)