Kantongi 6 Bungkus Pocket Sabu, Pemuda Asal Marangkayu Diciduk Polisi

share on:
Pemilik 6 bungkus poket sabu diamankan Unit Opsnal Reskrim Polsek Marangkayu

UPDATE.KUKAR- Muhammad Tono (23), tak menyangka bakal berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Marangkayu, Polres Bontang. Pemilik enam pocket narkotika jenis sabu itu ditangkap saat berada di rumahnya, Jalan Jenderal Ahmad Yani RT 04 Desa Santan Ulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (20/8), sekitar pukul 21.30 WITA.  

Data yang dirilis Humas Polres Bontang, Rabu (21/8) malam. Penangkapan terhadap Muhammad Tono berawal dari laporan salah satu warga yang curiga dengan aktivitas transaksi narkotika di kediaman pelaku. 

Menyikapi laporan tersebut, Unit Opsnal Reskrim Polsek Marangkayu mendatangi dan menggeledah kediaman pelaku. Hasilnya,  kecurigaan warga ternyata benar. Sebanyak enam bungkus pocket narkotika jenis sabu ditemukan di dalam kamar pelaku. Barang terlarang tersebut disembunyikan pelaku di dalam sebuah dompet coklat lalu di umpetin di bawah kasur.

Selanjutnya, pelaku dan sejumlah barang bukti, seperti alat hisap sabu (bong), handphone, dan uang tunai sebesar Rp600 ribu rupiah yang diduga milik pelaku dibawah ke Polsek Marangkayu untuk penyelidikan lebih lanjut. (*/Sena)


share on: