Pasutri Ditangkap Polisi Karena Narkoba

share on:
Pelaku pesta sabu di di kawasan Jalan Tomat 5 RT 044 Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara dicokol polisi

UPDATEINDONESIA.COM- Pasangan suami istri (pasutri) HAR alias ANTO (28) dan SUL (21) diamankan polisi saat sedang berpesta sabu bersama rekannya, yakni RAM (28) di kawasan Jalan Tomat 5 RT 044 Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara, Rabu (28/7/2021) malam.

Selain mengamankan tiga orang tersangka, polisi juga menemukan dua bungkus plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu seberat 0,54 gram yang disembunyikan oleh pelaku di belakang pot bunga.

“Dari keterangan tersangka,  SUL mengaku diminta oleh ANTO menyembunyikan barang haram tersebut di belakang pot bunga,” kata Kasubbag Humas Polres Bontang, Ajun Komisaris Polisi Suyono.

Suyono menyebut pengungkapan kasus ini bermula dari aduan warga. Kemudian polisi menindaklanjuti dengan mengerahkan kekuatan 5 personel menuju ke lokasi untuk melakukan investigasi dan penggerebekan.

“Pelaku bersama sejumlah alat hisap sabu sudah diamankan di Polres Bontang,” beber Suyono. Atas perbuatanya, ketiga pelaku terancam hukuman 4 sampai 20 tahun penjara. (*)