Pererat Silaturahmi, PKT Gelar Berbuka Puasa Bersama Insan Media Se - Bontang

share on:
Suasana berbuka bersama PT Pupuk Kaltim dengan Insan Media Se - Kota Bontang

UPDATE.BONTANG - Dalam rangka terus meningkatkan sinergi dengan insan media, PT Pupuk Kaltim (PKT) menyelenggarakan berbuka puasa bersama, pada Senin (20/5/2019) di Hotel Equator Bontang.

Acara ini digelar secara khusus sebagai ajang silaturahmi antara managemen PKT dengan para jurnalis se - Kota Bontang.

Budi Wahyu Soesilo, Sekertaris Perusahaan (Sekper)  mengatakan Pupuk Kaltim sangat menghargai dan mengapresiasi keberadaan media selama ini yang berperan sebagai mitra perusahaan, sehingga kegiatan berbuka puasa bersama tahun ini sengaja dibuat lebih privat.

" Kami sangat menghargai keberadaan media sebagai mitra perusahaan, jadi kegiatan berbuka bersama kali ini sengaja kita bikin khusus dan lebih privat," ungkapnya.

Budi juga berharap media dapat memberikan berita berimbang kepada masyarakat sehingga informasi yang disebarkan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Forum Jurnalis Bontang (FJB) Edwin menyampaikan terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang selama ini memberi perlakuan istimewa terhadap para wartawan. Termasuk acara berbuka puasa bersama yang spesial digelar untuk insan media se - Kota Bontang.

"Kami senang sekali Pak ada kegiatan berbuka bersama ini, yang lebih membahagiakan karena baru tahun ini acaranya terpisah. Tahun - tahun sebelumnya kan bareng tokoh masyarakat. Jadi terasa spesial sekali," ucap Edwin dihadapan jajaran managemen PKT.

Managemen PKT berfoto bersama Wartawati Se - Kota Bontang

Dipenghujung acara, sambil menunggu adzan Magrib, kegiatan diisi dengan tausyiah singkat seputar pentingnya bersilaturahmi karena merupakan perintah agama sesuai yang tercantum di dalam Alqur’an Surat An-Nisa, ayat 1, yang artinya:

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan isterinya; dan daripada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”


share on: