Polres Bontang: Dua Terduga Begal Sudah Ditangkap

share on:
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena diapit Kasubbag Humas AKP Suyono (kiri) dan Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat (Foto updateindonesia.com)

UPDATEINDONESIA.COM- Kapolres Bontang, Akbp Boyke Karel Wattimena menegaskan, pihaknya telah menangkap dua pria yang diduga sebagai pelaku percobaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan alias begal di Jalan Soekarno Hatta dua hari lalu.

"Dua pelaku sudah diamankan tadi malam, sekitar pukul 23.00 Wita. Keduanya ditangkap di wilayah Bontang," kata Kapolres Boyke, Senin (11/5) siang. 

Meski demikian, perwira polisi dua melati di pundak itu belum mau membeberkan identitas maupun motif kedua pelaku. 

“Saat ini masih dilakukan pendalaman informasi, baik dari keterangan korban, saksi, maupun pelaku,” ungka Boyke.

Ia menyebut kedua pria yang diamankan tersebut berusia sekitar 35 sampai 40 tahun keatas. Senjata rakitan yang dibawa kedua pelaku merupakan senjata senapan angin. “Senjata itu juga sudah diamankan,” tegasnya.

Sebelumnya, warga ‘jagat maya’ dihebohkan dengan video percobaan pembegalan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bontang Lestari.

Pasca menerima laporan, jajaran kepolisian langsung bergerak cepat untuk memburu pelaku. Hingga Akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan pada Minggu malam. (rus)

 


share on: