PRB 2019 Berakhir, Meriah! 

share on:
Dance, salah satu hiburan Pekan Raya Bontang 2019

UPDATE.BONTAMG- Kemeriahan expo Pekan Raya Bontang (PRB) 2019, yang digelar ketiga kalinya oleh eSKa Media Production di Area Gedung Koperasi Karyawan PT Pupuk Kaltim resmi berakhir.

Malam puncak itu ditutup secara resmi oleh Direktur Utama PT Suara Khatulistiwa, Suyoto didampingi para manajemen Radio eSKa FM, Sabtu (31/8) malam. 

Dalam sambutannya,  Suyoto menyambut baik partisipasi para sponsor maupun pelaku UKM dan PKL yang turut andil memeriahkan agenda tahunan HUT RI tersebut. 

"Terima kasih kepada sponsor utama PT Pupuk Kaltim dan seluruh sponsor yang telah mensukseskan pameran Pekan Raya Bintang 2019," ucapnya. 

Kedepan, Suyoto berharap animo pelaku UKM maupun pengunjung di expo yang akan datang bisa lebih meriah, terutama yang dari luar Bontang.

"Untuk pelangi expo, kita akan lakukan promo lebih awal untuk menyampaikan bahwa di Pelangi Expo yang akan datang akan ada dua hari libur. Karena di Bontang itu yang ramai cuma malam Minggu seperti ini," lanjutnya. 

Disinggung soal permintaan para pelaku UKM yang menginginkan pihak panitia berinovasi serta mendatang artis ibu kota dalam gelaran event tersebut. 

Suyoto mengatakan, "Dari awal kita sudah lakukan inovasi yang berbeda dari tahun ke tahun. Namun banyak kendala, salah satunya soal tempat," lanjutnya. Kendati demikian Suyoto mengapresiasi kritikan dan saran tersebut. 

"Soal permintaan mendatangkan artis ibu kota itu memungkinkan saja terpenuhi, soal sudah pernah dilakukan. Hanya saja, banyak hal yang harus dipertimbangkan, salah satunya faktor keamanan," lanjutnya. 

Pantauan media updateindonesia.com di malam penutupan tersebut, animo pengunjung jauh lebih ramai dibanding malam-malam sebelumnya.

Kondisi tersebut terlihat dari padatnya jumlah kendaraan pengunjung yang terparkir di sepanjang bahu jalan mulai dari pos pintu masuk area Gedung Koperasi Karyawan PKT. 

Patut diingat bahwa eSKa Media Production rutin tiga kali dalam setahun menggelar event pameran di area Gedung Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim. 

Meliputi Khatulistiwa Expo untuk merayakan HUT Radio eSKa FM, Pekan Raya Bontang (PRB) untuk merayakan HUT RI, dan Pelangi Expo untuk memeriahkan HUT PT Pupuk Kaltim. (Sena) 


share on: