PRB 2019, BMT Mitra Amanah Hadirkan Promo Khusus Tanpa Riba

share on:
Stand BMT Mitra Amanah di Gedung Kopkar PKT

UPDATE.BONTANG - BMT Mitra Amanah, bekerja sama dengan PT Taibah Semesta Wisata menawarkan Umroh dan Haji Plus selama 12 hari bersama dengan Ustadz Abdul Somad, LC,  MA. 

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang pemasaran BMT Mitra Amanah, Zaenal saat ditemui di stand Pekan Raya Bontang 2019, di Gedung Koperasi Karyawan PT Pupuk Kaltim, Jumat (30/8) malam. 

"Selain itu, ada juga promosi investasi emas koin yang bisa dicicil semampunya. Termasuk gadai syariah tanpa riba," kata Zaenal.

Paket yang ditawarkan untuk Umroh dan Hajj Plus meliputi tiga pilihan, diantaranya paket silver, Gold, dan Diamond.

"Promo ini berlaku di bulan Januari 2020. Syarat DP minimal Rp5 juta dan pelunasan sebulan sebelum berangkat," ujarnya.

Sedangkan kelebihan untuk program investasi emas kepingan (dinar) seberat 4,2 gram seharga 2,7 juta, yaitu selain diskon 5 persen, juga dibeli dengan sistem tabungan.

"Jadi model cicilannya menggunakan pakai buku tabungan. Kalau tabungan konsumen sudah setara dengan harga emas emas tersebut baru ditukarkan," lanjutnya. 

Kelebihan lainnya adalah jangka waktu cicilan emas ini tidak dibatasi melainkan disesuaikan dengan kemampuan konsumen. Produk ini hanya ada di BMT.

"Selain emas,  BMT juga melayani gadai elektronik, seperti Handphone,  Laptop, dan surat berharga. Itu keunggulannya BMT," lanjutnya. 

Info pendaftaran bisa datang langsung ke stand BMT Mitra Amanah tepatnya di selasar kanan Gedung Koperasi Karyawan PT Pupuk Kaltim sebelum penutupan Expo Pekan Raya Bontang pada 31 Agustus 2019.

"Bisa juga datang ke alamat kantor BMT Mitra Amanah yang berada di jalan parikesit PC 6C/113A Komplek Badak LNG atau menghubungi kontak person 0853 8677 8857," pungkasnya (Sena)


share on: