Putra Walikota Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Bontang

share on:
Andi Faisal Sofyan Hasdam Resmi Jadi Ketua DPRD Bontang.(foto-Sadam Topo) 

UPDATE.BONTANG,- Politikus partai Golkar, Andi Faisal Sofyan Hasdam, resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Bontang 2019-2024 menggantikan Nursalam yang sebelumnya ditunjuk sebagai ketua sementara. 

 

Putra dari pasangan Wali Kota Bontang 2016-2021 Neni Moerniaeni dengan Wali Kota Bontang 2001-2011, Andi Sofyan Hasdam ini disumpah bersama dua Wakil Ketua DPRD lainnya, yakni Junaedi dari Fraksi PKB dan Agus Haris dari Fraksi Gerindra pada sidang paripurna DPRD Bontang, Jumat (4/10).

 

Mengawali tugas sebagai pimpinan DPRD, regulator Bontang Utara ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, khususnya warga Bontang. “Dukungan dan kerja sama seluruh anggota DPRD sangat kami butuhkan,” ungkapnya.

 

Dia juga berterima kasih kepada pimpinan DPRD sementara yang telah bekerja keras dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, sehingga kegiatan di DPRD Bontang hingga pelantikan ini berjalan lancar. “Terima kasih kepada pimpinan sementara Nursalam dan Junaidi,” ujarnya. 

 

Kedepan, Ketua Pemuda Pancasila Kota Bontang ini berharap, hubungan mitra kerja antara legislatif dengan Pemerintah Kota Bontang, Forkopimda, pelaku dunia usaha, serta masyarakat Bontang dapat terus dipertahankan. "Agar terwujudnya visi dan misi Kota Bontang," tungkasnya. (Sena


share on: