Satu Korban laka Laut Di Perairan Bontang Belum Ditemukan

share on:
Proses pencairan korban laka laut di perairan Bontang

Bontang- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang bersama Basarnas terus melakukan upaya pencarian terhadap salah satu korban kapal pemancing yang tertabrak kapal tanker di sekitar laut serang (Perairan Laut Bontang).

Kepala BPBD Bontang Ahmad Yani mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak pelapor dan pihak keluarga korban dalam melakukan operasi pencarian dengan radius 6 NM dari titik koordinat kejadian kearah utara dan timur laut.

“Titik kejadian sekitar 15 menit dari pelabuhan Tanjung Laut Indah. Tiga korban ditemukan selamat sedangkan satu penumpang lainnya hingga pukul 19.00 Wita belum ditemukan,” tutur Ahmad Yani, Ahad (10/1) malam.

Identitas korban yang ditemukan dalam kondisi selamat masing-masing bernama Sadaruddin (53) dan Mustarin (45), warga Desa Santan Ilir RT 02 Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara. M. Yunus (50), warga Desa Santan Tengah RT 09 Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

“Sementara korban yang masih dalam pencarian adalah Toha, juga dari Desa Santan Ilir RT 02 Kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara,” ujar Ahmad Yani. (*) 


share on: