Sedang Berlangsung,  Neni - Basri Adu Gagasan Untuk Masa Depan Bontang

share on:

UPDATEINDONESIA.COM- Dua kandidat calon Wali Kota Bontang kompak mengenakan pakaian serba putih pada debat perdana Pilwalkot, di Hotel Grand Mutiara,  Sabtu (7/11/2020) malam. 

 

Rombongan paslon nomor urut 02 Neni Moerniaeni - Joni Muslim tiba lebih dulu di lokasi debat terbuka. Disusul paslon nomor urut 01 Rase Rase - Najirah beberapa menit berselang.
 

Ketua KPU Bontang, Erwin dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan debat ini sebagai sarana sosialisasi agar publik bisa menilai visi misi calon wali kota. "Harapan kami debat ini bisa meningkatkan partisipasi pemilih pada 9 Desember mendatang," ungkapnya.
 

Sementara itu Polres Bontang menerjunkan 140 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP untuk mensterilkan lokasi debat. Kasubag Humas Polres Bontang, AKP Suyono mengatakan, sterilisasi lokasi debat dilaksanakan sejak pukul 17.00 Wita.
 

Lokasi yang disterilkan adalah ruang debat Ballroom Hotel Grand Mutiara dan ruang transit pasangan calon. “Kami membuat tiga ring pengamanan, di mana di setiap ring ada pemeriksaan. Sehingga yang masuk ruang debat nantinya sesuai aturan PKPU Nomor 13 tahun 2020,” pungkasnya.



Debat kandidat dengan tema "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah dan Penanganan Covid-19" live di TVRI Kaltim dan relay di LNGTV dan PKTV. (*)


share on: