Todd Rivaldo Ferre Diprediksi Bakal Bersinar Di SEA Games 2019

share on:
Gelandang Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre, berlatih di Lapangan American University of Phnom Penh (AUPP), Kamboja, Selasa (19/2/2019). (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

UPDATEINDONESIA.COM,- Todd Rivaldo Ferre disebut-sebut bakal jadi pembeda sekaligus senjata pamungkas bagi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

 

Putra asli Papua ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menggebrak lini pertahanan lawan. Satu ketika gelandang Persipura Jayapura ini mampu mencetak dua gol saat timnya menghadapi Tira Persikabo.

 

Bukti lainnya adalah ketika gelandang kelahiran 15 Maret 20 tahun silam ini memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC U-19 2018. Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada laga kontra Qatar dalam posisi Indonesia tertinggal 1-6, Todd Rivaldo Ferre mencetak hattrick. 

 

Tidak berakhir sampai disitu, pergerakan Todd Rivaldo Ferre yang dihentikan oleh pemain Qatar diluar kotak penalti berujung gol melalui tendangan bebas Saddil Ramdani sekaligus mengantarkan Tim Garuda Muda kalah tipis 5-6 dalam laga tersebut.

 

Kemampuan olah bola dan menggebrak pertahanan Qatar kala itu menjadi bukti bahwa Todd Rivaldo Ferre diprediksi menjadi pembeda lini tengah pasukan Indra Sjafri di SEA Games 2019.

 

Timnas Indonesia U-22 saat ini kabarnya tengah dalam persiapan akhir menuju SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri itu kabarnya tengah dalam pemusatan latihan di Bogor sejak 1 Oktober lalu hingga tiga hari jelang turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 pada 9-11 Oktober dimulai. 

 

Turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 ini menjadi tolok ukur terakhir bagi pelatih Indra Sjafri untuk menentukan 20 pemain yang akan diboyong di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina pada akhir November mendatang. (Rus

 

Sumber : Bola.com


share on: