WOW...Ada Promo Spesial Bagi Warga Teluk Pandan Dan Santan Di Pekan Raya Bontang

share on:
Faiz Zubaidi, Kepala toko Golden Furniture

UPDATE.BONTANG- Malam penutupan Expo Pekan Raya Bontang tinggal menghitung hari. Even garapan eSKa Media Production di area Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim itupun tidak sekedar memberikan hiburan kepada masyarakat.

Melainkan jadi ajang promosi besar-besaran bagi para pelaku bisnis. Golden Furniture salah satunya. Pemilik stand di pintu masuk Gedung Kopkar PKT itu memberikan diskon 50 persen plus tambahan bonus lemari satu pintu untuk pembelian Sprimbet Set.

"Diskon itu berlaku secara umum" kata Kepala Toko Golden Purniture Faiz Zubaidi kepada updateindonesia.com Rabu (28/8) malam.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah diskon 50+10 persen plus tambahan bonus lemari satu pintu, 1 guling, 2 bantal untuk pembelian satu unit Sprimbet Set. 

"Promo ini hanya berlaku bagi warga domisili Desa Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur dan Santan. Syaratnya cukup memperlihatkan kartu identitas saat belanja," ucap Faiz Zubaidi.

Adapun jenis atau merek yang ditawarkan yaitu Procella,  Olympic, Olymplast, maupun Proline. Sedangkan harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung jenis dan ukuran. 

"Springbed Set misalnya, harganya berada di kisaran Rp2,8 juta. Sedangkan harga Matras Only ukuran 160 sekitar Rp 1,48 juta, sudah termasuk diskon dan bonus," ujar Faiz. 

Kendati baru mendapatkan sekitar 60 closing atau pembeli akibat daya beli yang menurun. Namun Golden Furniture tetap optimis dengan target penjualan yang dipatok sebelumnya, yakni bisa menembus 250 juta hingga malam penutupan pada 31 Agustus 2019. (Sena) 


share on: